Bagiku kalian tetap saudara menjadi apapun dirimu


Bagiku kalian tetap saudara menjadi apapun dirimu

Sedulur itu, biarlah mereka dengan keyakinan masing-masing tapi kalian tetap menjadi saudaraku selamanya. Dua sodaraku itu berada dalam lorong waktu yang berbeda.

Entah kenapa aku merasa kehilangan mereka. Yang satu sudah berkarya diluar pulau dengan bakatnya yang melekat pada dirinya. Dia datang dengan cara yang baik dalam mengenal islam, tapi di pergi dengan futurnya. Banyak sekali pelajaran yang kudapat darinya, subhanalloh banget. Yah, itu adalah pilihan hidupnya, antara bertahan dengan hal yang banyak diperjuangkan oleh para manusia kebanyakan orang terutama para aktivis kampus, dan dia melepaskannya demi seseorang. Banyak sekali kejadian-kejadian yang agak ‘gendheng’ denganmu. Dan tentunya kusering merepotkannya Karena ku banyak sekali minta tolong padanya, dan mungkin dulu ku lupa mengatakan terimakasih, karena saking banyaknya. Sekarang hanya sekedar kontak pun tak pernah, hemm.. Bisa saja ku menyambung lagi silaturahmi dengan menghubungi kontaknya, tapi ada yang sesuatu yang menjadi penghalang.

Yang satunya lagi dia datang dengan kondisi yang lumayan amburadul karena hasil perbuatannya sendiri juga sih. Sekarang dia pergi untuk berkarya dengan ide kreatifnya dalam membuat sesuatu yang funtastic. Ya ketika kami berkomunikasi bahasa yang kita gunakan sangat ndesoni. Temen yang bisa diajak gendheng bareng. Sekedar melepas penat ketika menghadapi kehidupan (hayyah) yang kadang membuat bosan karena berkutat dengan masalah yang sama dan belum mendapatkan solusi terbaik. Dan sekarang dia pergi dengan bekalnya yang membuatnya menjadi manusia yang lebih baik

Dua sahabat yang sangat bertolak belakang sekali baik cara datang dan cara pergi.

Walaupun kalian tak tahu kalau aku merasa kehilangan kalian guys.. menjadi apapun diri kalian, ku tetap menjadikan kalian sedulur yang tak terlupakan, kuharap Alloh selalu memberikan keberkahan dalam hidup kalian..

Dan sebuah cita-cita tentang sebuah keluarga yang kalian idamkan, semoga Alloh memberikannya untuk kalian. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Alloh dan semoga kita semua dimatikan dalam kondisi terbaik kita, khusnul khotimah.
Klaten, 09 September 2011

2 thoughts on “Bagiku kalian tetap saudara menjadi apapun dirimu

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s