Bolehkahku??


Inginnya aku mempercepat laju kehidupan ini sampai umurku 30 tahun kedepan. Aku berada di masa yang tidak jelas. Antara kanan dan kiri, antara ya dan tidak, antara di permukaan ataukah terjun kedalam. Bukan bimbang yang kurasakan, tapi keburaman akan perjalanan menuju tujuan itu.

Tujuan itu sudah ada jelas, dan satu tujuan. Aku sudah tahu jalan menuju kesana, tetapi dipinggir jalan-jalan ini ada saja yang membuat pemandangan ini kabur ke tujuan yang sebenarnya.

Kalaupun Alloh masih mempercayakan umur ini sampai di umur 30 nantinya, harapanku aku sudah tau jelas dimanakah keberadaanku, dengan siapa aku berjuang untuk melanjutkan perjalan dan kontribusi apa saja yang bisa kulakukan untuk sekitarku.

Kumerasa perjalanan ini sungguh masih jauuuuh sekali dengan tujuan ini, bolehkah aku istirahat sejenak? Meminum air yang telah kupersiapkan, ataukah minta ke penduduk karena bekal minumku sudah habis. Memakan sedikit makanan untuk memberiku energi.

Sebentar saja..
Dan beriku ketenagan hati untuk melanjutkan perjalann ini ya Rabbi..
Ya Rabbi peluk aku…

One thought on “Bolehkahku??

  1. Bukankah waktu itu adalah waktu dimana hidup ini dimulai??
    Start kemanakah rull ini akan berjalan…
    I don’ know for sure
    aku tidak tahu apakah ini anugerah ataukah musibah bagiku, tapi aku berusaha untuk berkhusnodzon pada Alloh, itu saja..

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

