Secret Admire..


Secret admire

Hemm, dia adalah orang yang sempurna dimataku, walaupun aku tau bahwa tak ada orang yang sempurna di dunia ini, tapi bagiku dia ‘perfect’. Talk less do more. Pribadi yang sangat luar biasa bagiku. Lembut perangainya dan tutur katanya, prinsipnya dipegang erat-erat olehnya, seorang yang tangguh, tak bisa mengatakan tidak kepada siapapun yang meminta tolong kepadanya. Fisikly dia oranngya bisa tergolong orang yang tinggi.

Pertama kali bertemu dengannya ketika di semester 2 mungkin, karena aku juga lupa tepatnya. Aku tidak terlalu mengenalnya begitu dekat saat itu. Di saat-saat terakhir aku dikampus aku sering bertemu dengannya, walaupun Cuma satu minggu sekali, karena aku ada forum dengannya.
Dia seorang yang sederhana sekali, padahal dia dari keluarga yang sangat berada. Aku mulai ngefans sama dia, dan hal ini bersambut. Yihaaa, cintaku bertepuk tangan,… maksudnya tidak bertepuk sebelah tangan, hee.

Ketika itu ada acara di karanganyar, dan ternyata dia adalah salah satu kontingen dari daerah asalnya, dan aku di kontingen solo. Senangnya saat kami bertemu, beberapa persiapanku dibantu olehnya. momen selama 2 hari satu malam itu kugunakan untuk membuat memory terindah bersamanya, ya hanya berdua dengannya. walaupun banyak orang juga disekeliling kita, tapi serasa hanya berdua saja dengannya. ^_^

Suatu hari pernah menghabiskan waktu bersamanya mebahas tentang hari esok, tentang cita-cita kita masing masing, tentang sifat-sifat kita dahulu kala, tentang kebodohan nyata yang pernah kita lakukan dan banyak hal. Wajahnya menyejukkan bagi semua orang yang berhadapan dengannya, tidak ada grusa-grusu ataupun wajah panik. Semua dihadapi dengan santainya.
Ketika bersamanya, dia selalu mengingatkan apa yang akan dilakukan hari ini? Sekiranya tidak ada ibroh atau tujuan yang jelas maka lebih baik dialihkan dengan kegiatan lain saja yang lebih bermanfaat. Bukan berarti tidak pernah ‘have fun’ ya, karena have fun pun juga ada tujuan yang baik, asal diniatkan yang baik. Dan intensitas have fun kita juga lumayan, walaupun tak sering. Sesuai kebutuhan saja.

Subhanalloh, siiiip tenin pokoknya, semakin ku kagum padanya. Jangan ditanya hal agama padanya, dia lebih tahu bersikap kepada Alloh.
Tiada hari smsku kecuali ada namanya dilayar hape ku, walaupun just say hello. Hemm, sungguh beruntung orang yang mendapatkannya kelak. Jika saja aku seorang ikhwan, sudah kulamar dia dari dulu. Tapi alhamdulillah aku masih normal, jadi bisa terkendali. Heheh. Ya, dia adalah saudariku, seorang ukhti solehah. Semoga engkau dipertemukan seseorang yang spesial juga sist, karena kaupun adalah seorang yang speesial bagiku.

Semoga Alloh selalu memberikan keberkahan di hidupmu saudariku, dan semoga semua orang yang engkau cintai mendapatkan cinta dari Sang Khalik. Ku merindumu selalu ukhti solihah..^_^

Klaten, 24 sept 2001

2 thoughts on “Secret Admire..

  1. subhanallah indahnya ukhuwah, saya pernah mengalaminya juga, bahkan air mata sampai menetes ketika pertama kali bertemu dengannya. kala itu ada forum yang memperkenalkan diriku dengannya, lokasinya kalau ga salah jg di karanganyar. alhamdulillah dia sekarang sudah menemukan belahan jiwanya. heehe. (kog curcol gini sih).
    btw blognya bagus n inspiratif.
    salam kenal ^^

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s