PeEr, Fakta or Gosiph yaah


Alhamdulillah saia selesai juga mengerjakan PR saya dari saudara saia yang bersarung biru dari karanganyar. Sebelumnya saya mau protes, kenapa serba 11? Kan sudah gak 2011 lagi.. tapi tak apalah, apalah arti dari 11 itu. Wokeh, ini PR yang telah saya buat.

Sebelumnya ini ada peraturannya, agak sedikit saya ubah yah,.. maap:

Peraturan pada PR kedua ini ada empat :

1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu

2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR

3. Pilih beberapa blog teman yang belum mendapat PR ini

4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka

So ini PR yang telah saia buat

11 Fakta tentang saya :

  1. Nama Lengkap saia Ulfah Uswatun Hasanah, itu adalah fakta..🙂
  2. Jika orang menganggap saia sebagai orang yang kalem dan super lembut sekali, maka itu sedikit salah dan gossip, faktanya saia itu lumayan menyenangkan jika diajak untuk bicara, coz I’m good listener (InsyaAlloh). Pasti masih mikir, apa hubungannya ya antara kalem vs Good listener? Hal itu tidak ada sangkut pautnya, bukan antonim juga. Yah begitulah heee…
  3. Jika ada yang menganggap saia itu orangnya pemalu, ya itu memang agak benar. Tapi kok lebih seringnya malu-maluin ya, karena sering terjadi hal yang aneh-aneh kalau bersama dengan teman-teman. Sering juga mengevaluasi diri jika ada kejadian yang aneh-aneh, ini nih penyebabnya apakah dari saia ataukah dari teman-teman saia, nah anehnya kalo saya melakukan hal itu sendiri kok ya tetap ada saja ya yang aneh. Hemmm..
  4. Lebih suka dikatakan “keren” daripada “ cantik”, walaupun semuanya adalah fitnah belaka. Dan tak ada yang mengatakan keduanya, kalaupun ada pasti itu hasil paksaan dariku. Haaaa. Tapi tak apalah, menyenangkan saudara berpahala bukan??
  5. Kalau kata banyak teman, saia itu ‘narsis’ padahal saia tidak ada niatan sama sekali untuk melakukan itu, tapi kenapa ya? Eee tanya kenapa?? #Gedeg2Kepala
  6. Saat buthek (baca : Bete) saia lebih senang untuk tidur dari pada melampiaskan pada orang yang disekitar saia, karena mereka pasti akan bilang “rupane elik men”. Heee. Atau kalo pas buthek itu pas dalam keadaan lapar yang sangat, saia biasa melampiaskan di tempat mbah joyo (belakang kampus UNS), dan mempunyai semboyan “Mari nyoto, mari bicara” menu masakan mbak joyo plus nyluprut coklat anget, InsyaAlloh terus legaaa.. dan kenyaaang pastinya… ^_^
  7. Saat kecil saya dulu sering digendong simbah putri, dan ketika lewat di tetangga yang agak jauh dari rumah, simbah ditanya “ Momong anakE chino pundi mbah?” heee, tega bener si tetangga mengira simbah saya adalah ‘rewang’ ibuk saia. Hal itu dikarenakan Alloh menitipkan mata sipit pada saia, Padahal secara genetic bapak ibu saya asli jawa, tapi Alhamdulillah saia asli anak bapak ibu saia, karena banyak buktinya, semakin menguatkan bahwa saia bukan “Putri yang tertukar” seperti di Tipi itu.😀
  8. Saia berhijab sejak masuk SMA, sebelumnya saia orang yang tidak feminim dan saat SMA membenci rok atau sayak. Tapi alhamdulillah sejak masuk kuliah saya cinta atuh ama yang namanya “rock”. Dan itu tidak menghambat aktivitasku. Bagiku “Rock is amazing” heeeeee
  9. Saia suka dan pengen flying fox.. dan pengen rapling plus memanjat, terakhir saia rapling itu juli 2011 di tempat yang sangat duingin saat itu. Dan saia senang bertemu dengan orang-orang yang luar biasa..
  10. Olahraga yang kusuka adalah jogging, basket. Prestasi olahraga saia lumayan saat SMP dan SMA. Kalau ujian olah raga saia lumayan berada di garda terdepan di lari marathon. Dan prestasi basketnya tuh nyemplungin bola ke kranjang diitung per menitnya sama pak guru, dan hasilnya?? Mayan lah. hee
  11. Penyakit yang masih sering kambuhan adalah menunda pekerjaan, bermalasan, menyimpan masalah sendiri dan akhirnya buthek sendiri..

Menjawab pertanyaan dari saudara yang bersarung biru

Apa manfaat internet bagi anda?

Jawab : Buanyak, untuk kirim data, untuk dunlud, untuk berbincang-bincang, nyambung tali silaturahim, nambah ilmu, cari tausyah, dan buanyak lagiii..

Sejak kapan kamu mulai menggunakan internet?

Jawab ; sejak kapan yaaa?? Saia agak lupa mungkin SMP kelas 3 akhir2 kali ya?? hee

Apa genre film kesukaan anda?

Jawab : dulu sekali pas SMP saia suka drama jepang, gambar corek, sama drakor. Tapi seiring perkembangan jaman sekarang, saia jadi ilfil ama drakor, karena membuat ‘lebay’ saja jika tentang masalah cintak-cintak-an.

Apa film kesukaan anda?

Jawab : Khabi khusi, 3 Idiot (awesome pokmen), we are family

Film Barat : Miracle Worker, Journey to the center Earth, en pelm2 anak kecil pas liburan

Film Indo : KCB, Laskar Pelangi

Film Jepang : Tokyo Tower, Anchor Women

Film Korea : Endless Love, Janggem, The Great Queen Sendouk

Siapa actor/aktris kesukaan anda?

Pemeran “Tamaki Aso”

Anda anak keberapa dari berapa saudara?

Jawab : anak ke dua dari 4 bersaudara.

Bagaimana pendapatmu tentang dunia politik?

Jawab : ada 3 orang yang melewati sebuah jalan yang disana ada got / selokan yang mampet.

Orang pertama : “ Ih jangan lewat situ, itu kotor, nanti najis.

Orang Kedua : “ Makanya kalau kotor mbok ya kita bersihkan, bagaimana coba kalau dibiarkan saja nanti bisa banjir, bisa menimbulkan penyakit., bisa bla … bla … bla … (panjang kali lebar = luas sekali) # Berbusa

Orang ketiga : Tanpa berkata apapun dia membersihkan got tersebut…

Jika kamu bepergian, apa yang anda bawa?

Emm, cukup Dompet isi uang, SIM, STNK dan HP

Pernahkan anda masuk penjara?

Tidak pernah, kalo kantor polisi pernah, karena kasus menyenggol bapak2 sampai jatuh dan anaknya berdarah. Waktu itu di lampu merah yang depannya pos polisi, yah sudahlah.. pasrah dan setelah itu gak berani pulang kos trus nangis deh di kos temen..

Siapa idola anda?

Tidak ada yang saia fanatic kan, the best idol just Nabi Muhammad.

Apa pendapat, kritik maupun saran anda untuk blog saya ini.

Terus berkarya dan mendokumentasi setiap kejadian ya, karena ingatan kita itu tidak setajam pisau. Berbeda dengan orang mesir jaman dahulu yang buta huruf, karena jika tidak hafal sekali ucap maka dianggapnya bodoh, maka mereka tidak mengandalkan menulis, tapi mengingat. Tapi saya jaman sekarang mungkin kalau tidak menulis semua momen dan pengingatan hanya akan lewat saja tak terdokumentasi. Happy writing every body…🙂

 11pertanyaan untuk  bloger lainnya :

  1. Ika Tunggarwati
  2. Nova Arif
  3. Harbun Gandi
  4. Herdi S
  5. Dienno
  6. Ari Astuti

 

Pertanyaan dari saya untuk 6 saudara saya :

1. Kejadian memalukan apa yang sekarang ini kau ingat.

2. Saat SMP, kau itu seorang yang seperti apa?

3. Saat SMA itu kau jadi sosok yang seperti apa pula?

4. Apa kesalahan fatal yang pernah kau buat?

5. Apa cita-cita mu jangka pendek dan jangka panjang?

6. Kapan pertamakali punya HP sendiri? dibelikan atau beli sendiri?

7. Kapan target menikah dan bagi yang sudah menikah mau menargetkan berapa anak?😀

8. Saat ini apa yang kau pikirkan?

9. Seberapa besar cintamu pada keluargamu?

10. Pesan-pesan apa yang kau ingat dari guru SMA mu?

11. Kau suka warna apa?

 

Oke selamat mengerjakan. jika sudah dikerjakan, tolong konfirmasi disini yah?…
Terimakasih sebelumnya..

😀

 

20 thoughts on “PeEr, Fakta or Gosiph yaah

  1. Ahsanti… Baarakallahu fiik…
    Selamat buat yang dah ngerjain Pe-er…
    Baru bisa ngeliat sekarang hehe

    wah menyenggol bapak2 kok bisa, sering ngebut nih naik motornya….

    n jazakillah khoir atas masukan utk blog saya..

  2. Pingback: 11 Fakta 11 Jawaban | Respati

  3. Muahahaha,..
    Btw, pandangan tentang politik itu keren juga,…

    ohya, dulu waktu ngelamar kerja ane pernah disuruh nulis 20 fakta tentang ane,,… tapi sudah lupa:mrgreen:

    ditunggu posting2 berikutnya,…

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s