Kebajikan vs Dosa


Kebajikan itu adalah budi pekerti yang baik sedangkan dosa adalah perbuatan yang menyesakkan dada / menggelisahkan dan engkau tak suka jika orang lain tau (HR.Muslim)

T.T
Satu kalimat yang kusalin lagi dari sms yang kuterima .

Saya sungguh takuut dengan siksa itu,
Saya sungguh takut dengan rayuan yang selalu menghantuiku
Rayuan yang kadang ku turuti

Rasa yang menyesakkan selalu timbul
Ya, itu salah satu alarm yang kurasa ketika ku melampaui batas
Menyedihkan memang

Aku ingin kemenanganku atasnya
Yang selalu membuatnya tertawa puas ketika ku melakukannya
Aku ingin terlepas darinya
Tapi tak mungkin..

dia itu memang ku cap sebagai musuh
Tapi kadang ku berteman dengannya

Bagaimana ini??

T.T

Dan Harapan untuk ke Jannah Nya masih selalu berkobar
Tapi pantaskah ku ke jannah Nya
Sedangkan masih saja ku berteman dengan mereka
Bahkan sungguh dekat??

Ya, mereka tidak hanya satu
Mereka akan mencoba dan terus mencoba merayuku
Sampai mereka puas
Sampai aku menuruti apa kata mereka

Ku ingin menangkis
Sekuat ku bisa

Beri ku kekuatan Ya Rabb

T.T

12 thoughts on “Kebajikan vs Dosa

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

