Gomen Nasai… :)


Beberapa bulan ini hatiku agak tenang nan bahagia😀. Heheee, masalahnya saya sudah putus hubungan dengan nyamuk. Loooh?? Heheee, mungkin itu salah satu faktor jugak, karena akhir2 ini memang banyak nyamuk.

Sebenarnya dibalik tidak diangkatnya telepon dari beberapa saudara laki-laki itu bukan karena apa-apa. Saya tidak membenci mereka, toh saya kagak ngerasa dioyak-oyak ditagih hutang coz memang saia kagak punya utang ma mereka. Bukan jugak ingin mutus silaturahim. Emmm ya karena saya lagi gak mau ditlepun sajah😀

Ditlepun lama-lama itu kagak baik buat kesehatan, karena bisa terkena radiasi. Palagi yang pake BB tuh, menurut kabar dari temen counter, BB itu kagak ramah lingkungan. Dalam artian radiasinya masih tinggi dibanding dengan Hp lain. (PadahalSaiaKagakPakeBB) #Ngeles..

Ya pokoknya maap, Sorry bin afwan bin GomenE, bin Entschuldigung temans, memang lagi malas sajah. Kalau ditanya sampai kapan, ya saya juga kagak teu. Kalo pas lagi pengen ngangkat ya diangkat, kalo lagi gak pengen ngangkat ya mending ngankat jemuran aje, lebih urgen coz kalo siang seringnya mendung melanda. Heheee🙂

Tapi jangan anggep saya sombong  lhu yaaa, karena saia itu sebenarnya baik hati dan tidak sombong, heheee..

InsyaAlloh ini untuk kebaikan bersama sajah..

Wokaaay!!!

Sekali lagi mohon maaf temans atas sikap saya yang tak ada respon..

SalamPenuhMaaf

Ulfah Uswatun Hasanah

10 thoughts on “Gomen Nasai… :)

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s