Pengeeen ke Jepaaaang


Aku pengen ke jepaaaaaaang. Merasakan bunga sakura yang jatuh di atas jilbabku, sambil tangan menengadah berusaha menagkapnya

Aku ingin bergabung dengan penduduk berjejal di stasiun bawah tanahnya hanya sekedar mencoba kereta listriknya.

Aku ingin mengikuti arus perjalanan para pejalan kaki sejati sambil menyapa seraya membungkukkan badan dan berkata “Ohio Gozaimasu” dan tak lupa sambil tersenyum lebar.

Aku Ingin merasakan sushi segar jepang dengan label halal, memakannya bersama-sama dan mengucapkan “Itadakimasu” kepada semuanya.

Aku Ingin menikmati dinginnya cuaca disana dengan memakai baju tebal, syal-syal yang melingkar, sepatu yang unik dan sarung tangan yang menghangatkan.

Aku ingin melihat gunung fuji dengan segala kekagumanku seraya berkata “Subhanalloh, Maha Besar Engkau dengan segala Ciptaan Mu Ya Alloh”

Aku ingin mencoba baju kimono dengan berbagai mode, corak dan warna, tak lupa dengan sandal kayu teklek dan kipas khasnya. Berpatut diri dan berpose dengan kemayunya😀

Aku ingin merasakan indahnya malam diatas Tokyo Tower yang menjulang tinggi memperlihatkan kemegahan bumi dari atas, mengingatkan akan kebesaran ciptaan Alloh.

Aku ingin berkunjung di komunitas ikhwah muslim di jepang di Islamic center dengan berbagai profesi, entah seorang dosen, mahasiswa, perkerja, karyawan bahkan pedagang sekalipun. Ingin mendengar cerita dari mereka tentang perjuangan hidupnya.

Aku ingin nebeng dirumah penduduk di rumah anti gempanya, dengan lantai kayunya yang hangat, partisi dinding yang ringan berbahan kayu dan sejenis kertas.

Aku ingin merasakan berjalan di trotoar menuju sekolah di sana, melihat pertandingan base ball, pertandingan sepak bola, dan pertandingan lainnya di lapangan.

Aku ingin bersepeda santai di pagi dan sore harinya, mengantarkan sesuatu yang harus diantarkan (apa ya?? ) Tak tau lah pokoknya bersepeda cit cot cit cot dengan suasana senang gembira bahagia😀

Aku ingin pergi ke jepang bersama dengannya (siapa dia?? Ku juga tak tau) hahaaaa

Indahnya hidup ya..

Mendeskripsikan mimpi secara real agar terealisasi, entah kapanpun, dengan siapa, dengan tujuan apa (tentunya yang baik), aku ingin sekali pergi ke negri itu..

06 Juni 2012 di Klaten, Jawa Tengah, Jawa, Indonesia

31 thoughts on “Pengeeen ke Jepaaaang

  1. Hmm,,,, sudah lama tidak blogwalking, senang bisa bersilaturahim ke pemilik blog dengan frekuensi sama (ingin ke Jepang)

    Mari terus usahakan, dan insyaAllah suatu saat nanti Bunga Sakura itu mekar di depan mata kepala kita ^_^

    Salam hangat dan semangat selalu

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s