Salam Optimis Selalu


Sudah lama saya tidak mosting sesuatu yang optimis. Well, semua tau kan kalau narsis itu tanda optimis?? Heheeeh. . .

Banyak orang mengatakan kalau saya itu narsis, padahal kalau bergaya foto, saya itu tak pernah aneh-aneh kayak akhwat lain yang tak kena julukan narsis. Saya ndak photo bergaya chibi-chibi, saya ndak bergaya bak foto model dengan lengan di pinggang, saya ngak bergaya photo bak gadis sampul dengan senyum tiga jarinya ketika blits itu berkeclap. Saya malah sering pake gaya photo pistol tapi tetap dengan senyum yang gak nguatin. Hahaaaah….😀

Hadeeehhh, tapi kenapa ya?? Usut punya usut itu karena saya sering meng’keren’kan diri dimanapun berada. Kadang tak pandang waktu maupun orang. Hihiiii

Saya suka ketika saya sedang melakukan pernyataan yang kontroversi, misalkan ketika saya meng’keren’kan diri, saya paling demen kalo banyak yang protes. Semakin banyak yang menunjukkan keberatannya saya semakin tertawa ngikik, puaas. Dan paling gak suka dan suasana berubah jadi ndak seru lagi kalau banyak yang ‘pro’. Hahaaaa.. untung saja hal itu jarang terjadi. Wkwkwkwk

Jadi teringat, beberapa hari yang lalu ada mbak-mbak yang muji saya

 “iih, mbaknya, jilbabnya bagus banget mbak, belinya dimana?”

itu ketika saya memakai jilbab rapi (jilbab segi 4) yang berwarna merah hati, menurut saya biasa saja, jilbab kain, bukan model modern, faktor yang makai kali ya?? Hehee

trus mbaknya pulang, dan beberapa jam kemudian datang lagi membawa temannya. Dia bilang gini
“Ini perkenalkan mbak, namanya mbak ulfah. Masih single, cantik kan?”

krik krik krik.. yang dibicarakan cuma mesam-mesem gak jelas sambil menyodorkan tangan untuk bersalaman. Maksudnya apaan ini? Mau dipromosikan ke masnya kah? Hahaaah..

sudah ah, nanti yang mbaca ini takut over Dosis mutahnya, karena memang agak membuat mual-mual yang baca. Tenang-tenang, sudah selesai kok. Silahkan dilanjutkan blogWalking nya..😀

salam Optimis selalu ^_^ V

17 thoughts on “Salam Optimis Selalu

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s