Rindu Kilua


Siapa yang tidak tau yang namanya “Kilua”? Para pecinta manga pasti tau. Dialah pemain Hunter X Hunter. Saya suka karakternya yang dingin, cerdas, dan terkesan cuek. Gayanya sok Cool, tapi menggemaskan😆. Sangat cocok sekali jika digabung dengan “Gon”. Karakter mereka saling melengkapi. Kalau karakter Gon sanagat berkebalikan dengan Kilua. Gon itu orangnya hangat, ramah, suka tertawa dan tersenyum. Dia seorang yang gak tegaan dan rela berkorban untuk temannya. Solidaritasnya tinggi sekali.

Gon tidak secerdas Kilua dalam hal mengatur taktik dan strategi, tetapi Gon mempunyai kecerdasan emosional yang tinggi. Mereka berdua itu saling melengkapi. Jika Kilua sedang marah dan dingin sekali, maka Gon segera tanggap untuk menghangatkan suasana. Kekonyolan Gon juga yang membuat Kilua merasa nyaman untuk tetap bersama Gon. Gon itu pribadi yang seperti magnet, dapat menarik seseorang untuk dekat dengannya.

Kalau dirasa-rasa pribadi Gon itu seperti saya😆, hihiiii bukannya menyamakan, tetapi memang merasa mempunyai kesamaan karakter dengan Gon. Maka dari itu karakter seperti Kilua menarik perhatian saya, karena karakter seperti itu yang membuatku tertantang untuk meluluhkannya😀

Aah, pokoknya Kilua itu sesuatuh..😀

Setelah kemarin sempat merindukan kilua, maka saya langsung capcus untuk menemukannya dengan Browsing gambarnya.

Trataaa, Here it is my Kilua😀



31 thoughts on “Rindu Kilua

  1. Berarti Ulfah tipe Reinforcement donk,.. hehe

    Ohya, aku sendiri merasa aku lebih mirip Leorio😳
    Hanya saja aku tidak mengikuti Hunter Test,…:mrgreen:

    Sayangnya Leorio jarang nongol😥

    Ohya, sampai tadi malam, aku masih baca komiknya, di seri yang aku baca itu, Gon yang usianya baru di bawah 12an (cmiiw) tahun, diajak dating dengan cewek usia 22an (cmiiw) tahun,…
    Killua shock berat setelah mendengar bahwa Gon menerima tawaran dating tersebut… dan lebih shock lagi ketika Gon cerita bahwa di pulau asalnya, dia sudah biasa dating dengan turis2 yang datang!!!
    hehe

    oke deh, met aktifitas Ulf ya,…

    • Reinforcement itu apa pak? oia Leorio yang satu..
      Malah aku kurang suka baca komik, berbagai macam komik kurang bersemangat baca.😀

      Wah wah, gon saiki rodo nakal ya ternyata. hahaaa

      • Setiap Hunter kan bisa mainin Nen, nah, tipe Nen ada 6, si Gon itu tipe Reinforcement, googling lagi di wikia-nya ada, lengkap,..😎

        Sebenarnya aku juga kurang suka baca komik, tapi aku wis terlanjur seneng Hunter X Hunter, jadi nyari lanjutannya,…
        di TV cuma berakhir di YorkShin City, Ganchou ndak bisa pake Nen lagi,…
        Trus download, sampai Green Island, game buatan ayahnya Gon,…
        Nah, filmnya kayaknya ndak dilanjutin niy,…
        Akhirnya baca komik, serinya namanya NGL,… masih in progress bacanya,… niy ada tanda-tanda bahwa Killua akan meninggalkan Gon😥

        eh, maaf niy jadi terlalu bersemangat,…
        harap maklum,…

        :mrgreen:

      • Hahaaaa, iya semangat banget ceritanya. He eh, di tipi dah gak berlanjut lagi, makanya saia rindu beud ma kilua en gon.

        huks kok kilua meninggalkan gon ya?? Tega banget, kalo gitu tak buat cerita sendiri saja dengan ending Kilua dan gon akhirnya bersama dan bahagia selamanya.😆😀

      • tidak, tidak.. mungkin kalo saya agak berimbang.. pas tes Intelegensia prediksi kemungkinan saya sukses dibidang IPA 62% dan sukses dibidang IPS 61%.. tapi memang sih saya cenderung suka menjadi seperti kilua yang cool😆 sampai kedinginan, dan slama ini saya lebih memilih bidang studi eksak (tapi saya suka seni dan sosial gimana tuh? hahahau)

      • Hahaa.. Kikikkikkkk
        Itu tes Psikologi atau tes pencarian bakat bruder??
        Yaah, boleh boleh kayak kilua, asal gak berdarah dingin ajah😀

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

