Dalam Kesabaran Ada Kemenangan


Pagi yang cerah Alhamdulillah, walau tiap menit sering terdengar bunyi hhaaaatcchiiiing yang bersumber dari saya sendiri. Agaknya selepas lebaran kemarin menyisakan stamina yang terabaikan😀 .

Aah, saatnya bangkit setelah kemaren tersedu-sedu karena ditinggal sahabatku menikah. Pengen itu pasti, tapi permasalahannya bukan itu yang membuat saya menangis, ‘Merasa kehilangan’, itu yang saya rasakan. Bukan bilangan hari saya mengenalnya, juga bukan bilangan bulan, tetapi sudah bilangan tahun dia menemani saya. Dia tau saya walaupun tidak selalu tau apa yang saya rasakan.

9 tahun adalah bilangan yang sangat lama sekali. Dari suka, senang, bahagia (Sama aja ya :D), manangis, melakukan hal gila pernah kita lalui selama kurang lebih 9 tahun tersebut.

Ibarat burung, dia adalah burung yang anggun, terbang dengan tenang, mengayomi, dan membuat nyaman orang yang berada si sekitarnya. Dan diriku adalah burung kecil yang riang. Yang selalu saja ada alasan untuk berkicau di  right time, tapi akan berubah menjadi seorang yang pendiam ketika waktunya tidak tepat.

Pagi hari tadi kukirimkan selayang sms untuknya

“Assalamu’alaykum,.. Kaifa haluq istri baru? :D”
(04/09/2012 05.47)

eh ada balesan dari si dia

“Wa’alaykumsalam Wr.Wb. Ada apa ada apa cinta.. rasakan auranya.wkwkwk..ayo segera nyusul :D”
(04/09/2012 06.45:59)

“Tidur Cuma beberapa jam.wkwkwkw”
(04/09/2012 06.48:03)

Iiih, jawabannya nyebelin, bikin gemes ajah nih. Sudah tau saya mpe ngeces-ngeces gini maalah dibikin parah. Huks😦. Ngapaian ajah kalian berdua!!? (Hihiiiiii)

“Dalam kesabaran terdapat kemenangan”, ucapku dalam hati menenangkan.

Jadi teringat suatu kejadian yang sangat membuat saya itsin sekali dengan seorang saudara karena sifat tak sabar saya. Dan saya hanya terdiam mencerna kata-katanya. Maluuu sekali saya rasanya. Tapi sungguh saya sangat berterimakasih pada saudara saya itu atas tamparan lembutnya sehingga membuat saya tersadar.

Saya akan bersabar hingga kemenangan itu kuraih. Terimakasih…🙂

22 thoughts on “Dalam Kesabaran Ada Kemenangan

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

