Du und Ich


Du und ich

Antara aku dan kamu

Hmmm, dalam liriknya yang kusuka
‘ I knew I love you before I meet you..
Aku tau, aku mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu
Bagaimana tidak?
Sampai sekarang aku masih menunggumu

Dalam temaram hanya bisa menebak
Kau kah itu?
Ah ternyata bukan
Kemudian bertemu lagi, “kau kah itu?”
Ternyata bukan lagi..

Hmm, sedikit menyerah dengan perjalanan ini,
Orang mengatakan aku dewi kesepian
Huuh, menyebalkan..
Walaupun memang seperti itu  keadaannya 😀

Kadang warna abu-abu, kadang juga ungu, tapi biru sering membuat sejuk
Hijau pun tak kalah kemilau
Itu warna-warna hidupku

Aku tetap tersenyum dalam dukaku
Tetap tegar dalam rentanku
Dan kau tau?
Aku masih saja menunggumu..
Dan aku akan mengatakannya padamu nanti
Perkataan yang sangat rahasia khusus untukmu
Iya, Khusus untukmu saja ‘suamiku’

(Ini tulisan terinspirasi dari mbak eL dengan thema ‘Du und Ich’ yang aslinya temanya tentang feeling sih. Makasih mba el.. 😀 )

Advertisements

67 thoughts on “Du und Ich

  1. huahahaha galau detected
    sopo sing kau tunggu nduk,,,hemmmm….

    “enter at your own risk
    so…take it or leave it , love it or leave it”

    gitu aja kok rempong :p
    enjoying a life ‘n enjoying the show 🙂

  2. wow .. tersanjung nih fotoku mejeng di sini 😛

    ada saat di mana aku juga berada pada waktu seperti barisan syair di atas …. jadi sering nulis puisi sendiri 😉

    sama sama, trims juga ya 🙂

      • cihuuuiiyy, mba el bilang indah.. *senangnyaaa 😀

        Masih belajar merangkai kata saya mba, menjadikan yang cupu menjadi lihay. Buat investasi kedepan nih mbak el, ‘ngerayu suami’. Hihiiiiiiiii

      • suka tuh dgn kata “merayu suami” 😛

        rasanya saat ini byk juga rekan bloger lainnya yg berada sama seperti dalam posisimu, jadi di mana mana pada postingan indah ttg cinta dan yg galau galau 😉

      • mungkin harus kubikin postingan juga ya ttg hal ini walau aku beda sama kamu, aku belum bisa bikin barisan kata kata indah 😛

      • iya, rasanya pengen kuundang semua rekan blogger yg lagi galau, jadi satu dalam postingan itu terus saling menumpahkan isi hati, wuuiii .. terbayang khan ramenya ? 😀

      • dan yakin pasti ada satu dua yang memang sudah ada rasa sebelumnya, jadi tambah dekat, atau krn pertemuan itu jadi malah ketemu pasangan jiwanya, lho ini kok malah kayak biró jodoh ya hahhahahaa … aduh ngakak aku 😛

      • jadi setuju nih ? hahhahaa
        udah ya, aku mau bersepeda pagi dulu, mumpung masih pagi dan belum hujan, soalnya hujan melulu akhir akhir ini nih di sini …. bye bye 😛

  3. Saya tahu saya tahu yang bilang itu 😛

    speechless saya, jadi saya cuma mau bilang … semoga saya dan mbak Fah dipertemukan dengan soulmatenya secepatnya, amiin

    [maksa]

    🙂

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s