Du und Ich


Du und ich

Antara aku dan kamu

Hmmm, dalam liriknya yang kusuka
‘ I knew I love you before I meet you..
Aku tau, aku mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu
Bagaimana tidak?
Sampai sekarang aku masih menunggumu

Dalam temaram hanya bisa menebak
Kau kah itu?
Ah ternyata bukan
Kemudian bertemu lagi, “kau kah itu?”
Ternyata bukan lagi..

Hmm, sedikit menyerah dengan perjalanan ini,
Orang mengatakan aku dewi kesepian
Huuh, menyebalkan..
Walaupun memang seperti itu  keadaannya😀

Kadang warna abu-abu, kadang juga ungu, tapi biru sering membuat sejuk
Hijau pun tak kalah kemilau
Itu warna-warna hidupku

Aku tetap tersenyum dalam dukaku
Tetap tegar dalam rentanku
Dan kau tau?
Aku masih saja menunggumu..
Dan aku akan mengatakannya padamu nanti
Perkataan yang sangat rahasia khusus untukmu
Iya, Khusus untukmu saja ‘suamiku’

(Ini tulisan terinspirasi dari mbak eL dengan thema ‘Du und Ich’ yang aslinya temanya tentang feeling sih. Makasih mba el..😀 )

67 thoughts on “Du und Ich

  1. huahahaha galau detected
    sopo sing kau tunggu nduk,,,hemmmm….

    “enter at your own risk
    so…take it or leave it , love it or leave it”

    gitu aja kok rempong :p
    enjoying a life ‘n enjoying the show🙂

  2. wow .. tersanjung nih fotoku mejeng di sini😛

    ada saat di mana aku juga berada pada waktu seperti barisan syair di atas …. jadi sering nulis puisi sendiri😉

    sama sama, trims juga ya🙂

  3. Saya tahu saya tahu yang bilang itu😛

    speechless saya, jadi saya cuma mau bilang … semoga saya dan mbak Fah dipertemukan dengan soulmatenya secepatnya, amiin

    [maksa]
    🙂

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

