Tulisan yang manis


“tiiiiin tiiiin….” Mobil itu mengklakson tanpa ampun didepanku. Bikin suasana tambah panas saja. Beeeh.. lewatiii saja.. glezeeet.. yeaah. Berhasil.
Panas terik matahari membuat hawa untuk membalap semakin berpacu. Dengan body ramping Sliming Sweet [seperti empunya] saya *eh Revo dan saya bisa dengan senang hati  mudahnya menyalip mobil yang hanya satu arah dan sangat sempit itu.

Satu persatu mobil bisa saya lewati. Eeeehhh, ternyata didepan ada sebuah truk yang memenuhi jalan. Karena jalannya hanya sak umprit, maka saya hanya pasrah dibelakangnya. Sangat tidak enak sekali kan kalau berkendara dibelakang truk??

Saya bertanya-tanya dalam hati apa penyebab kenapa mobil yang dibelakang truk  itu tak mengklakson dengan nyaring. Setelah saya amati ternyata eh ternyata dibelakang truk itu ada tulisan berjajar manis dan rapi. Tulisan itu berbunyi “Nek Ora Sabar, Maburo”

Hihihiiiiiiiii, pantes saja semua pada pasrah jalan dibelakang. Perasaan saya saat itu (hayyah) hanya bisa nyengir-nyengir sendiri tanpa teman. . .

Jadi pernahkah kalian mengalami hal unik lainnya?😀

 

 

 

57 thoughts on “Tulisan yang manis

  1. Kalo itu cuma tulisan, kalo aku pernah lihat seorang wanita pakai sepeda motor berhenti di bangjo karena lampu merah menyala… tapi bus di belakangnya mengklakson banter banget. Si wanita trus turun dari sepeda motor, berdiri malang kerik, sambil menatap sopir bus trus teriak “MABURO”. Sopir busnya diam saja dan tidak nglakson lagi.

  2. Alhamdulillah deh tulisannya berisi nasehat.. “betul nggak sih” Urupah Chan..???😆 jadi, ntu dah sumbangsih pada Mbak Ulfah supaya nggak suka but-kebutan..:mrgreen: say thanks to the driver loh..🙂🙂

    Daripada klo yg nempel di bodi truknya tuh gambar… biasanya klo gambar.. rada—rada,,,, gimannaaa gitu..?! hehe

    tetap semangat berbagi Mbak Ulfah,
    salam sahabat,

    • waaah, ingin hati memotret mbak el, tapi kondisi lagi ndak memungkinkan. saya sendiri je mbak, tar malah dimarahin banyak orang dikira maen hape dijalanan..😀

  3. pernah mbak nemu truk yang tulisannya istiqomah, dan ternyata itu truk bikin gemes …. nyalip ga jelas, selalu … yah ternyata saya mengerti nyalipnya istiqomah, hehehe …..

    • hihiiiiiiiiiii, tapi yang ini nih pak gak nguatin.. Bikin berimaginasi saja. Kalo bisa mabur maah, mending mabur saja.:mrgreen:
      Dulu jugak pernah ditayangkan di acara tipi ya pak tentang komunitas pelukis truk itu?
      Ada yang seronok, tapi ada jugak yang bagus..

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

