Stawberry on the short cake


Kalau ada yang pernah memakan ini saya mau bertanya. Bukan tentang rasanya yang enak atau tidak, karena pastilah ada yang jawab enak pun ada yang menjawab tidak enak. Because everybody has a reason. Bukan juga tentang manis atau tidak, karena pastilah saya lebih manis dari itu, *eh salah fokus:mrgreen:

Jadi pertanyaan saya adalah, ketika kau dihadapkan pada sepotong roti dengan strawberry diatasnya. Apa yang pertama kali kau makan? Dan sebaliknya apa yang kau sisakan untuk kau makan sebagai “gong” nya?

Seperti makan bakso, apa baksonya yang kau makan duluan dan menyeruput kuahnya belakangan. Ataukah menjadikan bakso itu sebagai gong penutup makanan? Hingga ada seseorang yang jahil yang mengambil bakso itu dengan tenangnya. Memakannya tanpa berdosa dan berkata “ Oh kukira kau tidak suka, jadi kumakan aja. Kan kasian”..

Sekedar ingin bertanya saja😀

39 thoughts on “Stawberry on the short cake

  1. “Ternyata kau,” katanya pelan. Dia menundukkan kepalanya, tangan kirinya merogoh saku celananya, mengeluarkan sebuah kertas kecil kemudian menyodorkannya ke arahku. “Kalau yang ini… Tulisan kau juga?” tanyanya ragu, ia menunduk tidak mau meliat wajahku. Tulisan ini, saat aku mengantarkan makan malam ke depan pintu kamarnya. Apa aku perlu mengakuinya?

  2. sekali telan aja deh… hupssss hmmmm… yummy.. perpaduan antara strawbery, cake, soft butter… aaahhhhh.. enak..!!! #caramakanlaki2tulen.com

  3. Cara makan pake “gong-gong”an ya… musti pake cara kayak membuat komponis musik.
    Pertama pisahkan strobery dari rotinya.
    makan rotinya, sedikit demi sedikit diselingi memakan strawberry.. hmmm yyuummyy..😎

  4. kayaknya nyendok kuenya dulu. baru stroberinya. kalo bakso saya seneng nyeruput kuah dan makan minya dulu. berarti artinya berakit2 ke hulu, besenang2 kemudian ya? wah padahal saya ini orang yang gak sabaran lho.

    • waaaa, sama…
      waah, kalo makan bakso dengan bang ilham jadi aman deh. Ndak khawatir baksoku disendok bang ilham. Slameeeeeet hihiiiiiiiiiiii:mrgreen:

  5. klo sy yg jmlah.a bnyak dlu, atau yg ukuran.a besar dlu…
    klo strawberi.a dkit ya cake.a dlu, klo bakso.a lbih bnyak dr kuah.a ya bakso dlu, .
    hehe🙂

    • Ada yang pernah bilang nih abinya kak acing, kalo strawberrynya di akhir itu tandanya “Berakit-rakit dahulu berenang kemudian, bersakit-sakit dahulu bersenang senang kemudian”

      etapiiiii, tak tau jugak nih pak tentang validitasnya😀

      Naaah, kalo baksonya yang dimaem trakir.. Tar saya incer baksonya pak.😀

    • hihiiiiiiiiii, strawberry itu unyu unyu sist..
      dia kecil, imut lutcyuuu. Kalo bergerombol dia nampak ceria, kalo buat pemanis diselipin di gelas berisi juz strawberry jadi manis dah jus strawberry ituhh..

      kaan, kayaak akyuuu.. *kemayuuu
      ahahaaaaa
      jangan muntah-muntah yah sist.. sik sabar sik solihah..😛

    • berarti mengakhirkan baksonya ya mbak??
      Okay.. besok kalo makan bakso saya deket2 mbak titin aaah,sambil ngincer baksonya:mrgreen:
      laaah kui ini kalo barengan memang cukup mbak?hihiii

      • jiyaaah,

        cukup. jadi makannya dr pinggir duluw #halah

        ahahha.. tin suka kuahnya bakso pas masih anget, jadi jangan sampe konsen ngabisin baksonya malah kuahnya jd dingin #apadeh ;d

      • *tak bayangin dulu mbak nek pake sendok gimana, kalo langsung pake tangan gimana.:mrgreen:

        laaah itu mbak,… selagi menikmati kuahnya yang anget boleh dong bulet-buletnya buat saya.. *ting ting ting.. kedip-kedip sambil nyeruput jus alpukat
        hhihiiiiiiiii

      • hihihiiiiiiiii…
        yawes yawes mbak tin, naknu tak minta yang lain ah..
        cari mangsa lain *ngincer bakso yang paling besar.. hihihiiiiii:mrgreen:

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s