Masakan dan Wanita Cantik


‎”Kau tau masakan paling enak itu seperti apa?”,tanya Bakwo Dar, “Masakan paling enak adl masakan yang saat kau mengunyahnya, kau mengeluarkan air mata.Kau menangis haru saat memakannya.”
“Dan kau tau satu rahasia kecil? Wanita cantik selalu suka dengan lelaki yang pintar memasak.”

Itu sih Kata bang Tere Liye di novelnya “Burlian”. Saya sih sepakat-sepakat saja. Eh, tapi bagaimana kalau dibalik? Bukankah lelaki itu juga selalu suka dengan wanitanya yang pandai memasak? “You win my hearth” Kata cheff junod..

Walaupun memasak itu adalah perjuangan buat saya khususnya, tapi semoga bisa meng-‘win his heart’-kan pasangan besok. aeeeeeee… Romantisme memasak memang sesuatuh yak?:mrgreen:

54 thoughts on “Masakan dan Wanita Cantik

  1. hihihi emang deh cowok jago masak itu sexy😳 dan cewek jago masak jadi punya point plus. cinta kan datang dari peruuut😆 *ngaco*

  2. Awal pernikahan kami dulu, saya adl chefnya istri.. Hehe, seiring berjalanannya waktu, alhamdulillah resep masak + bumbu rahasia brp cinta mjdikan mskan istri sgt istimewa, minimal bg saya. Hehehe..🙂

  3. kalau sy, menyukai wanita saya yang bisa memasak…😀. Tapi saya sangat terharu jika seandainya dia pun tidak bisa memasak, dia berusaha maksimal untuk memasak hanya buat saya..apapun rasanya pasti saya jempolin siwanita saya itu😀.. sebaliknya pun gitu, sy akan berusaha maksimal melakukan suatu hal yang tidak bisa, hanya untuk wanita saya😀

  4. Di era industri pangan yang dikuasai kapitalis ini, maka memasak sendiri makanan sehari-hari adalah sangat perlu. Lebih higienis, sehat dan aman.

    Jadi, sekarang udah bisa masak apa aja?

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

