You are the best I’ve ever had


Hanya kau satu-satunya yang Dia kirimkan untukku, just the one and only
Kau adalah anugerah terindah yang Dia kirimkan untukku
Kau membuatku nyaman ketika aku berada disampingmu
Impianmu membuatku merasa bahagia menggambarkannya
Walau terkadang kau konyol ndak ketulungan
Tapi, Kau itu unik, nyentrik.

Kau membuatku tersenyum disaat masalah itu sering menghampiriku
Senyummu mengalihkan duniaku
Ya kita, bukan kau saja atau aku saja
Bukankah  kita telah sepakat untuk menghadapinya bersama?
Aku artinya kamu, dan itu berarti kita

When I see your face
There’s not a thing that I would change
Cause you’re amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you’re amazing
Just the way you are

eaaaaaaa

:mrgreen:

Kau tau semua temans? itu semua adalah cita-citaku. Menjadi yang seperti itu untuk si ‘Aku’. Ya, kau itu adalah saya. Dari kalimatnya saja sudah mencurigakan kalau ‘Aku’ itu adalah saya. Tau lirik bruno mars yang ‘just the way you are’?. Nah, disitu ada kata ‘girl’. Jadi ini bukan tentang siapa kau, tetapi siapa ‘aku’ itu. Dan jawaban saya tetap sama. Yang ditanya tak lebih tau dari yang bertanya. eaaaaaaa

Menjadi yang terbaik untuk si dia. ya saya ingin si dia kelak berkata itu kepadaku seperti itu.

26 thoughts on “You are the best I’ve ever had

  1. eaaaaaaa …
    paragraph yang ini bingung …
    Bukankah kita telah sepakat untuk menghadapinya bersama?
    Aku artinya kamu, dan itu berarti kita (jadi tanda tanya, tanda seru)

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

