Palestina..


Kita disini masih dengan tidur yang nyaman di keheningan malam, masih dengan selimut yang menghangatkan tubuh dari kasur yang empuk tanpa suara yang mengganggu.

Hey, tapi disana. Ya, di negeri saudara kita semua. Dimana kita disaudarakan karena iman itu sedang terancam oleh kaum Laknatulloh!!  Itu bukan suara petasan. Mirip memang. tapi lebih dahsyat, dan lebih mematikan ketika benda itu tepat berada didekat kita 1 meter saja.

Diatas langit mereka berseru pesawat yang siap melontarkan rudal dibawahnya. Degluuuuur baaaaaam. Bangunan hancur bersama apa yang berada disekitarnya. Teriakan demi teriakan atas syahidnya putra-putra mereka. ya, mereka masih anak-anak, bahkan masih bayi. Darah mereka berserakan diseluruh tubuhnya. Berjajar mayat-mayat yang tak berdosa itu. 

Ini bukan rekayasa WTC, bukan!!. Juga bukan tangisan gempa beberapa tahun silam di jogja ataupun tsunami di Aceh. Ini asli hasil perbuatan dari kaum yang dilaknat oleh Alloh. Kaum Yahudi  Laknatulloh..

21 thoughts on “Palestina..

  1. Pingback: Muhammad Februriyanto

  2. Jangan sebut itu sebagai pertahanan. Penjajah yang mencaplok wilayah sebuah negara (Palestina) kemudian menyerang negara itu jelas bukan pertahanan diri. Sebut saja dengan nama lain terserah. Tapi itu bukan pertahanan diri. “Twitter dari Noam Chomsky”

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s