Hidup ini Indah


Hidup ini indah bila kau tau jalan mana yang benar
Harapan ada, harapan ada
Bila Kau percaya

Namun, kenapa terkadang terasa semangat itu hilang yaks?
Seperti hari ini..
Yang harusnya tersenyum lebar, jadi dikorting 1 cm kanan kiri dari biasanya.
Yang harusnya jalannya semangat ngungkut, jadi nglembreh wagu
Yang harusnya matanya berbinar, jadi sayu seperti kurang tidur

Kenapa eh kenapa?
Makan nasi, udah
Minum aer juga sering (kebutuhan kaleee)
Tidur malem, Sampe mimpi indah
Teruuuuuss??!

Ini nih, kayaknya lagi merindu seseorang:mrgreen:
Merindu komunitas dulu yang sering gilaa bersama
Makan bersama, tidur bersama, mandi bersama beda kamar mandi
Melakukan hal bodoh bersama, eh sendirian nek ini
Dan sekarang??
Semuanya hampa, kau tau kenapa yang menyebabkan itu semua?
Karena aku sudah ditinggal nikah semua para pelaku itu😦

weits weits..
Kemanakan penyemangat hidup? Haalaah alay:mrgreen:

Cuma mau minta saran biar semangat bangkit kembali dan tidak buthek seperti ini.

Semangaaaat…

30 thoughts on “Hidup ini Indah

  1. saya dulu juga mengalaminya….3 tahun silam kegalauan memuncak…pelarian saya adalah bekerja dan bekerja,….nabung sing akeh….. padahal hati saya super galau poll, masalahnya sama dengan anti dek….merasa ditinggal oleh teman2 yang sudah menikah…dan sudah siap menikah…gak da yang jemput2….ee…beberapa saat tidak lama ada yang menjemput………bayangkan saya menerima seorang munsyid u/ menjadi suami saya….(seumur2 ogah banget sama yang namanya munsyid.. sok pede…sok kecakepan….sok tepe2 sama akhwat…duh gusti kenapa Engkau kirimkan dia untukku….heleh…judule gething nyanding…..kenapa ya suami saya munsyid?…jawabnya yo wes jodone nggunu….he3…
    1. Jangan pernah lelah berdoa dan berdoa
    2. Memperbaiki diri= memperbaiki jodoh
    3. Bekerja, nabung yang banyak, biar kayak ummahatul mukminin Khadijah RA…..
    4. Pro Aktif, ya seperti bunda Khadijah RA, dulu saya tak pernah sungkan u/ menanyakan ke MR….bu bagaimana perkembangan proposal saya?….
    5. Sibukkan diri dengan aktifitas yang bermanfaat, buanyak sekali kan……..
    semoga Allah dekatkan ya dek aamiin

  2. berkarya saja ul, mumpung masih sendiri gak ono seng griwuh ngriwuh hi. suatu saat ketika kita disibukkan dengan urusan anak sama suami kita tak ada kata depo. depo pas masih sendirian aku berbuat ini itu. krn kita kalau sudah nikah waktu untuk diri sendiri hampir tidak ada. he he nikmati apa yang ada saja dulu. jangan mikirin keju saat gigit tela biar tidak kegigit lidahnya.

    • “jangan mikirin keju saat gigit tela biar tidak kegigit lidahnya” waaaa Good advice for me mbak mint..
      Saya itu ndak galaw tentang itunya mbak, sudah lama ndak ada yang diajak bercerita setelah mereka semua nikah, jadi tong sampahnya akhirnya ya di WP. heheee
      WP bener2 sesuatu dah..😀. Serasa menemukan saudara baru disini.. ada advice, support, a pray.. and many more. Seperti ukhuwah dalam dunia maya ya mbak mint🙂

  3. Istriku pernah mengalami masa-masa seperti ini juga…. Menunggu orang yang tidak tahu siapa. Sampai akhirnya dia ikut lagunya Oppie Andaresta… Single and Very Happy… Ketika aku datang akhirnya judulnya berganti “Double and Very very very happy….. ” Semoga dimudahkan Allah

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

