Bertemu yang dirindukan


“Assalamu’alaykum, hunny aku seneng ketemu anti, ^^”
” wa’alaykumussalam, me too faah”

Yihaaaa, akhirnya setelah empat bulan yang lalu saya ketemu dengan hunny ku di tempat aksi itu. Memang saya tidak meng-sms dia untuk janjian. Tapi Qodarulloh, akhirnya kita bertemu di tempat aksi munashoroh kemarin, tepatnya pada tanggal 23 November 2012.

Dia mendekapku erat. Eraaat sekali. Ketika ku pertama iseng menyapanya dari belakang dengan merangkul seraya menyiwel pipi kanannya. Entahlah, she win my hearth. Hingga pada akhirnya ada lelaki yang bersanding dengannya saya agak berat sekali melepasnya. Selepas akad, akhirnya bendungan itu tak tertahankan.

Dia itu yang sering muncul di blog ini. Banyak kejadian yang kuceritakan dengannya. Dekapan hangat itu, satu tahun yang lalu di suatu tempat yang dingin itu, bahkan aku masih mengingatnya..

Setelah dia bersanding dengan suaminya, saya sudah jarang contact dengannya. Ya masih memang, tapi tidak sesering dulu. Maka dari itu, ketika dia mau menikah, rasanya beraaaat sekali melepasnya [lebay]:mrgreen: .

Dia yang sering mendengar cerita-ceritaku. Aku suka saat momen berdua dengannya. Ya berdua saja. Dan aku sangat senaaaang sekali jika aku diminta bantuannya..

hahaaaa, ndak penting postingan kali ini. Hanya ingin bercerita saja di kolom yang sudah terisi. Karena wanita itu hanya ingin tempat untuk luapan ceritanya. Satu rahasia kecil untuk kaum laki-laki, bahwasanya wanita tercantikmu hanya perlu telinga untuk mendengarkannya. Kadang memang tak butuh solusi. Sekali lagi, wanita ingin didengar.๐Ÿ˜€

Klaten 24 Nopember 2012

36 thoughts on “Bertemu yang dirindukan

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s