Hidup Sehat yuuuh wanita


Alhamdulillah saya masih sehat aja nih. Saya termasuk wanita yang kuat dalam olah raga insyaAlloh. Prestasi lari cukup cepat ketika saya SMP dan SMA saat pelajaran olah raga. Dulu sih kalau pas ujian lari saat SMP saya bisa mengitari stadion trikoyo klaten 6 putaran selam 16 menit. Tak cuman itu, Olahraga basket dalam ketangkasan melempar bola kedalam ranjang cukup lumayan banyak masuknya dibanding teman-teman wanita sekelask:mrgreen: . Bukan bermaksud jumawa. etapiiii. hohooo

Namun sekarang ini saya kurang rutin berolah.  Karena di sipil tidak ada mata kuliah olah raga. Yah, larinya cuma kalau ada temen saja, keliling teknik. Habis itu makan bubur special bu alex (tapi agamanya islam lho).

Nah, habit tersebut akan saya rutinkan lagi insyaAlloh. Joging tiap pagi sendirian keliling rumah. Kalau berlari dia rah selatan banyak anjingnya, maka saya berlari ke arah utara. Mengitari lapangan kecil kira-kira 6×12 sebanyak 15 putaran cukup mengeluarkan keringat.

Kenapa saya ingin merutinkan olah raga? karena saya mempunyai masalah berat badan. Badan saya tergolong sliming sweet. Dengan tinggi 159 tetapi berat badan hanya 40, kadang 38 dan 39. Naik turun ndak jelas. usut punya usut karena saya kurang olah raga. Mungkin juga kurang makan. heheee..

Itu bukan karena ibuku ndak memberi makan, tapi sering males makan saja kalau sudah selepas magrrib. Kadang sarapan, kadang tidak. kadang makan malam, kadang sudah terlanjur tidur. heu heu..

Selain itu memiliki badan yang sehat akan membuat wajah nampak mudaaa dan awet imut..:mrgreen: . Tak mau kan kalau sudah tua nanti belum punya cucu eh, sudah kayak nenek-nenek? Dan dengan badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat:mrgreen:

Selamat berolahraga temans..😀

Klaten, 18 Desember 2012

37 thoughts on “Hidup Sehat yuuuh wanita

  1. paling malas olahraga
    he he he nilai olahragaku paling jelek ul ingat di smp baru lulus dapat nilai tujuh mungkin gurunya gak tega masak nilai EBTANAS tertinggi akan ada nilai enam di ijazah

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s