Ceracau enak ^-^


Sudah 2 tahun kita tidak bertemu.

Aku dan kamu pernah menjadi satu

Kau guru corelku

Dan kemarin aku belajar DSLR denganmu. Asyiiik

Kau guruku menjadi sabar

Kau guru yang penuh toleransi

Kita sering berceloteh keminggris

Tak apa, vocab dan grammer salah, asal terlihat keren๐Ÿ˜›

Kita sering narsis bareng, mana jiwa narsismu sekarang sist?

Aku rindu kamu

Dan kemarin, aku bahagia sekali ketika bertemu denganmu

Mendengar banyak kisahmu

Yang berarti, aku sedang belajar untuk ke tahap sepertimu

Menjadi seorang istri

Eaaaaa *tersipu malu๐Ÿ˜†

Kadang takut

Tapi kadang itu yang kutunggu

Ah entahlah

Yang jelas, sekarang jilbab ungu ku tertinggal di tempatmu *lhoo??

Dan Syukron jazakumulloh atas hari yang menakjubkan buatku

23 Desember 2012 sampai 24 Desember 2012

Teruntuk my sista sist All

22 thoughts on “Ceracau enak ^-^

  1. Pingback: SUNSHINE AWARD « RANGTALU

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

