You Are Very Special


Wah, akhirnya saya menemukan lagu romantis ini. . .😆 . Selain lagu gombilnya bang Bruno mars yang “Just the way you are” saya juga suka lirik ini.  Judulnya “You are very special” by Zain Bikha. Enak didengar, tanpa lagu pengiring murni hanya suaranya. Selain itu saya juga telah jatuh cinta pada lagu sebelumnya yang Allah Knows . Semua liriknya sangat special. Pokoknya aku banget deh:mrgreen:

You are very special
There’s no one just like you
Created by the Master
Allah created you. You are very special
Exclusively designed. You are very special
And I’m so glad you’re mine

You were made by Allah
He fashioned your heart
You were made by Allah
He knew you from the start
You were made by Allah
Unique in all your ways
You were made by Allah
To praise him all your days

Bright little eyes he gave you
To help you find your way
May Allah grant them wisdom
To see you through each day
You are very special
Theres only of you
You are very special
And remember I love you

Whatever life will bring you
Whatever you will bear
Remember your Creator
Allah is always there
And when your world is crumbling
With pain and darkness too
Just look into your heart
Allah is there for you

Kalau mau kulak-kulik lagunya Zain bikha bisa disini. Jangan lupa searching liriknya agar bisa berduat dengan Zain bikha😀

Klaten 28 Desember 2012

37 thoughts on “You Are Very Special

  1. Pingback: 2012 AWARDS « RANGTALU

      • Kualitas vocal Zain Bikha memang bagus. Adeem kalo didengerin siang-siang🙂
        Untuk Suara Persaudaraan, sejak salah satu angggotanya meninggal dunia, sepertinya sudah tidak aktif lagi. Albumnya “Bara dalam Tazkiyah” dan “Melodi Rindu Dalam Ufuk Kalbu” memang nendang banget🙂

        Hampir semua nasyid kalo tidak pake alat musik jauh lebih bagus menurutku. Dulu waktu saya masih kuliah, yang mempopulerkan pertama kali itu Snada. Namun kesininya Snada menyesuaikan kondisi pasar dengan menambahkan perkusi.

      • Alhamdulillah, saya bersama tim pernah menjadi pembuka konsernya IZIS, bahkan akhirnya sepanggung bareng. Juga pernah manggung bareng SP. Pas dipercaya tampil bersama Snada, saya berhalangan karena sakit, namun tim tetap tampil. Itu dulu waktu belum menikah🙂
        Foto-foto kenangannya pas tampil bersama mereka masih saya simpan dengan rapi.

      • waaaah ternyata dulu pak iwan seorang musyid ya. hmmm… sudah berpengalaman manggung kemana-mana ternyata.Setelah menikah sudah off ya pak? grup nya juga sudah bubar?
        Dulu njenengan kuliah ten pundi pak iwan?

      • Alirannya murni acapella, kiblatnya Snada, lagu-lagu yg dibawakan adalah milik Raihan namun dg format murni acapella. Shg nama tim adalah penggabungan dari dua nama itu Reinada🙂
        Namanya saja proyek iseng-iseng, jadi asal kasih nama… tapi malah keterusan asyiknya setelah beberapa kali menang lomba dan dapat job. Setelah menikah masih tetap eksis, bener-bener saya mengundurkan diri saat lahir anak pertama. Tapi setelah itu beberapa kali masih tampil ber-acapella ria di event2 resmi salah satu partai tanpa membawa nama tim (meski dengan formasi yg sama). Lama-lama bubar dengan sendirinya, karena masing-masing terpaksa berpisah jauh untuk mencari sesuap nasi, dan satu-per-satu menikah.
        Saya kuliah di ITS.

      • Untuk Izis, yang paling paling berkesan menerutku adalah “Untukmu Syuhada”. Izis memang konsisten dg tema-tema perjuangan. Penampilannya kalo dipanggung dari awal sampai akhir mereka semangat abis.

      • waaah iya iya pak, dulu saya pernah pernah liat konsernya pas ngepam ‘kepanduan’. hehee untung saya diposisikan paling depan, jadi bisa liat. Dan aman terkendali, saya ndak ikut jingkrak2 pak. Malu, karena posisinya di perbatasan ikhwan akhwat. heheee

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

