Point Of Interest (Catatan Kopdar)


30 Desember 2012 di kota Ngayogyokarto. Berangkat pagi utuk-utuk dari Klaten menuju Sunmor (Sunday Morning UGM). Kita telah merencanakan jauh-jauh hari untuk bertemu dengan bloger asal Lombok yaitu jeng jeng..bidan Milaaaaa. Hohooo.. padahal profesi sekarang sudah jadi Dosen di UnRam Lombok.

Dengan sedikit cerita disana-sini akhirnya kita memutuskan untuk nobar Habibie Ainun. Dan yang membuat terharu, kita (saya dan mbak saya) ditraktir tiket. Huhuuu.. Trimakasih ya milaa๐Ÿ™‚

Di dalem studio kita sedikit saling Tanya-menanya, selebihnya kita tenggelam kedalam ceritanya. Huks.. malu saya, keluar studio dengan mata bengkak karena nangis..๐Ÿ˜ฅ . eiiit, sebelum kita bener2 turun dari studio, kita berpose dulu. Menjadi point of interest di banyak orang yang mengantri beli tiket. Berpose disamping box habibie Ainun. Dengan menggunakan Blitz! Can you imagine that? Berpasang-pasang mata kearah kami yang tersenyum manis pada kamera. Lalu kata mila โ€œAh bodo amat mbak, kan kita gak bakal ketemu mereka lagiโ€ hohohoooo..

531342_3854248049087_1260197669_n

image 2.1

ul mil

Keluar studio, kita kemudian sholat dhuhur di basement. Kita jajan roti ‘Bread T*lk’ dan mekanannya di emperan Amplaz, karena diluar hujan lebat sekali.

282995_3854248209091_1989341542_n

Sebelum kita berpisah kita ambil pemandangan yang cukup menarik untuk dijadikan latar untuk berpose lagi. Hahaaa.. di tengah rintik hujan yang sedikit mengepyur kita berpose, dan Can you imagine again? Itu dihadapan para pengunjung amplaz yang sedang menunggu mobil dari basement. Hohooo

ul mil4

ul mil 3

Tak apa, asal kita terpuaskan untuk mengabadikan moment tersebut. Betewei aku dikasih oleh-oleh lho dari bidan Mila. Khas dari Lombok. Dodol Rumput Laut. Dan aku suka. Trimakasih lagi Milaaa. Syukron jazakumulloh Khairan katsiran

Dan ucapan slamat tinggalmu yang bikin aku terharu juga mil, kau berkata “Dada mbak cantik” weeeisss, seketika helm yang kupakai jadi serasa sesak, Hatiku melambung entah setinggi apa, Bungah. hohohoooo. Trimakasih juga Bidan mila manis๐Ÿ™‚ . Ditunggu juga undangannya๐Ÿ˜‰

42 thoughts on “Point Of Interest (Catatan Kopdar)

  1. Pingback: Kopdar Nobar Yogyakarta :) « Just another side from mila

  2. pertama lihat foto fotonya aku belum bisa membedakan mana Ulfah mana Mila ya ? hampir mirip sih sekilas, setelah kuamat amati baru tahu deh

    senengnya yg bisa kopdaran

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s