Perlukah diucapkan?


bukankah aku telah berkata berkali
bahwa aku sayang kamu
atau aku perlu katakan lagi?

bukankah juga aku telah ribuan kali
melemparkan kata rindu
atau aku perlu mengungkapkannya lagi?

Ridwansyah

Ya, seperti kata dia yang tertuju untuk belahan hatinya. Tapi untukku apakah perlu mengatakannya? Ataukah seperti teriakan sukma dari Habibie kepada ainun yang menegaskan bahwa ku cinta padamu’?

Ah, kurasa hanya teriakan sukma saja itu cukup! Sekiranya hanya diriku sendiri yang dapat mendengarkan teriakanku itu. Tidak juga dia, kalian, dan mereka. Tapi ada satu lagi yang mendengar teriakan itu. Yaitu sang pembolak-balik hati ini.

15 thoughts on “Perlukah diucapkan?

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

