Valentine day


Bulan Februari tertanggal 6 tahun 2013. Mlethek-mletheking wulan katresnan😆 . Bulan yang katanya bulan tjintah di tanggal 14 ini. Dan sedikit membuat kita geli dengan sebutan “Valentin days”.

Wew, sangat fenomenal sekali peristiwa tanggal 14 Februari ini sehingga banyak sekali simbol sebagai tanda ungkapan buat mereka yang dicintanya. Dari cokelat, bunga, boneka lutcyu dan imyuut ber-Lope-lope, dan apalagi?

Jujur, wanita yang disamakan dengan asmirandah ini tidak pernah sama sekali mendapatkan cokelat dari yang namanya lelaki. Hahaaa.. Dulu pas SMP keknya perawakan saya sangar kali ya:mrgreen: . Kalau sudah jaman SMA, jangan ditanya, sudah tobaaat. Sudah berhijab, walaupun masih pakai pake celana ketoprak dan celana kolor kemana-mana.

Saya tidak menceritakan sejarah valentin day  itu. Sepertinya semua sudah pada faham, tinggal saya saja yang tidak memperhatihan siapa tokoh-tokoh yang bermain disitu.

Emm, saya hanya mau berbagi dari gambar yang saya dapat di jejaring sosial yang fenomenal di dunia ini.

Tukeran cokelat itu sudah ndak jaman lagi, gak Level!!!
Mending kita tukeran tulang saja ya, 
Aku jadi Tulang punggungmu
Dan kau jadi Tulang Rusukku
AKU + KAU = KUA

Valentine

Jadi, disegerakan saja bagi yang sudah mampu.  Karena akan menundukkan pandangan. Jika saja masih ngeles, maka bisa kembali baca ini deh Nikah muda

Heheee.. selamat bertukaran tulang bagi yang masih single… Dan tidak dianjuekan bagi yang sudah double😉

Klaten, 6 Februari 2013

40 thoughts on “Valentine day

  1. jaman SMA dulu suka ada aja temen yang bagi2 coklat ke temen2 dekat pas valentine. lumayan juga kalo pas dapet.😛
    tapi emang paling top kalo tukeran tulang ya… lebih halal.🙂

  2. haha boro2 Valentine Day.. ultah hari jadi aja kita nggak pake ngerayain.. prinsip kita sih kalau lagi pengen ngasih ya ngasih aja nggak perlu nunggu perayaan hehe

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

