Signature reader


Kata teman sekantor saya ketika melihat tanda tangan saya

“Tanda tangan kok ruwet ngene, diganti”

“Eh, ternyata mbak ulfah itu sebenarnya terbuka ya. Jika bertemu dengan orang yang sudah dikenal baik”, kujawab “Masak pak?O_o

“Orangnya Sederhana” Aseeeek

“Gak neko-neko” Manteeeeb

heheee, Memang saya itu sederhana. Saking sederhananya sampai lupa kalau dua hari kemarin makan cuma sekali:mrgreen: (bener-bener lupa). Tapi sekarang sudah normal.

Memang ‘sederhana’ itu memikat hatiku. Mungkin untuk kriteria suami bisa masuk kali yak *eh😆 . Ah, jadi ngomongin itu lagi. Ketauan deh kalo lagi merindu, *Lirik Dy yang mempunyai kosa kata yang sama untuk minggu ini “Hey, aku merindumu my hubby! Kapan kau datang?”:mrgreen:

57 thoughts on “Signature reader

  1. ih apa-apa an ini?
    #yang dicolek nongol sambil mecucu, hahaha

    sederhana dalam makna saya itu hemat. ke jakarta itu lebih sederhana naik pesawat dari pada naik kereta karena jauh lebih hemat waktu, ahahaha #setress

  2. Nah. Coba dikirimi lagi pesan untuk calonnya, Ulfah. Katakan lagi kalau kamu sedang merindunya. Hihi.

    Sambil siapkan doa lebih banyak, biar Allah ngasih jalan dan dimudahkan segala sesuatunya.😉 *doa

  3. Sama mbak tanda tangan saya sederhana kali, karna panjangnya gak nyampe 1 cm, lebarnya cuma 1cm. hehe
    wah, sederhana, jadi kriteria suaminya ya mbak. semoga cepat di jemput ya🙂

  4. aku yo seneng sederhana, sangking sederhananya sampai gak tahu merek lipstik.

    waktu mau beli lipstik untuk anakku yg lomba dranband yg masih kelas enam SD,
    “beli lipstik, mbak”
    penjual balik tanya,”merek apa mbak”
    ho ho aku mlongo.

  5. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ulfah…

    Apa bener bisa melihat karakter seseorang melalui tanda tangan ya.
    Itu hanya satu ramalan dan jangan dipercayai, Ulfah.

    Sederhana memang indah. Itukan cara hidup Islam dan sangat digalakkan. Hidup sederhana tetapi kaya dengan harta dan iman.

    Salam manis di penghujung pekan.😀

    • Wa’alaykumussalam wr.wb bu siti
      Hehee, saya juga tidak mempercainya bu, hanya menyampaikan apa sedang terjadi kemarin. Yang lebih tau diri kita ya kita sendiri. Hehee. Makanya saya bertanya “Masak pak?” karena saya itu orang yang tertutup. Hanya orang-orang tertentu saja saya bercerita tentang keadaan saya. Dan itu hanya satu orang saja. Jikalau dirasa hanya untuk konsumsi hatiku saja, maka saya tidak akan bercerita kepada siapapun.😀

      Sepakat dengan bu siti “Hidup sederhana tetapi kaya dengan harta dan iman”. Very nice

      Salam manis juga bu siti dari saya. Terimakasih sudah menapak tilas di gubuk saya🙂

  6. sederhana itu sedaap seperti urap dan ikan asin plus tempe goreng🙂
    #sebenarnya mahal tak terbeli walau harganya murah, tidak semua orang dapat merasakan sedaap

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s