Catch camera


Catch camera

MasyaAlloh ini nih polah yang sulit hilang. Jauh-jauh ke purwodadi dari klaten untuk menghadiri walimahan. Udah pake baju sarung, duduknya kayak sedang di angkringan, dan hmmmm sekali.😆
Don’t try this @ every where

Kata temen saya “Dari atas sampai bawah sih cantek, tapi kalau duduk kok yo phodo mbi preman”:mrgreen:

46 thoughts on “Catch camera

  1. ih pingin banget ya bisa update terus kayak kamu jeng,, banyak yang ingin di bagi tapi gak bisa membagi,,,

    • Sepakat sekali pak.. ini sebenernya duduk paling favorit saya. Dan makan bersama dalam satu nampan.. eemmm, dulu pernah ada lomba menghias tumpeng di kampus. Kita ndak menang menghiasnya pak, tapi berhasil jadi juara satu dalam menghabiskannya dalam waktu tercepat dengan personel yang lebih sedikit dari fakultas lain. heheee *ampun dibayangke nggih pak:mrgreen:
      #PolahWanitaTeknikMemangMedeni

  2. Pengalaman itu pelajaran berharga ya mbak… (Busananya udah terlihat sopan, tapi …)

    Eeh, kalo waktu jadi kaya yg paling kiri, ntar bajunya yang nutup kaya di foto itu yah… Dijamin deh, mbak pasti lebih anggun dari temen mbak yg pake gaun hijau itu…🙂 Btw, salam ukhuwah blogger

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s