Rumah Impian


Berbicara rumah impian ada beberapa gambaran yang ada di otak saya kali ini. Bukan mempermasalahkan design gaya Eropa, Clasic, atau istana. Tetapi yang syar’i (eaaaa) maksud saya hijab antara ruang publik dan ruang privasi. Dulu saya pernah menulis beberapa tentang rumah idaman di postingan Gubug bercourtyard .

Entah kenapa jiwa penyuka design rumah saya susah hilang, walau saya sudah menceraikan dan memutuskan untu pindah ke lain hati dalam bidang disiplin ilmu.

Salah satu deskripsi yang saya inginkan adalah bentuk teras yang unik. Saya menemukan gambaran yang mencakup keinginan saya seperti ini

teras impian ulfah

Dan satu lagi yaitu tentang kamar anak yang simple dan multifungsi. jadi Tempat tidur anak yang disettiing diatas lemari oakaian dan lemari buku. Memanfaatkan setiap lahan kosong. Jika masih bingung mendeskripsikannya, maka saya sudah dapat gambar design yang cocok
Feminine-Minimalist-Bedroom-Design-For-Teen-1024x787

Nah kan indah dan tidak memekan tempat banyak kan? Design minimalis yang cerdas. Bisa juga untuk memberikan kesan luas, maka diberikan cermin yang besar untuk memberi kesan luas.

Selamat berkreasi..

Senin, 15 April 2013

12 thoughts on “Rumah Impian

  1. kalau teras saya cocok ul tpi tuk kamar gak cocok ul buat anak yg berusia SD mosok tinggi skli rak bukunya? dan balai di atas juga kurang nyaman apalagi tanpa AC. kenyataannya tuh buat balai tingkat yg bgian atas selalu dianggurin.

  2. hehehe,,, kalau saya malah takut kalau tempat tidur anak terlalu tinggi; takut jatuh kalau bangunnya kaget😀

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

