Tidak hanya wanita yang ingin dimengerti


Tak hanya wanita yang ingin dimengerti, akhwat juga ingin dimengerti. Etdaaah maksudnnya apa ini kok mengkotak-kotakkan istilah dan mempersempitnya. Hehehe, tak bermaksud seperti itu sih. Akhwat itu artinya wanita, tapi kalau saya mengeneralisir tentang kebutuhannya akan berbeda antara wanita biasa dan wanita luar biasa (akhwat). Hihihihi.. tak apalah yang menulis saya, jadi saya agak nersis dengan menyebut dirinya Luar Biasa:mrgreen:

Inilah alasan kenapa kebutuhan antara wanita biasa dan luar biasa itu berbeda. Teringat ketika di musim penghujan maka yang dibutuhkan seorang wanita luar biasa bukan boneka, bando, kalung, gelang ato yang lain. Yah sederhana saja, yang lebih dibutuhkan seorang wanita luar biasa adalah “Kaos Kaki”. Bagaimana tidak, jika mengendarai motor dan sudah memakai jas hujan rok, maka kaos kaki juga tak terselamatkan. Kecuali ada tindakan kreatip dari nya yaitu membungkus kakinya dengan kresek. Menyelamatkan sepatu cantiknya dengan menggantinya dengan kresel hitam diikat diatas.. *mukaSerius

Dalam kondisi lain di suatu moment bahagia, sering kita dibingungkan, kado apa yang cocok buat wanita luar biasa ini. Mau kado nikah, kado ulang tahun, tukar kado perpisahan atau moment apapun. Maka tak salah jika kau memberikan kado kaos kaki yang banyak kepadanya. Kalau Cuma satu itu sih biasa. Coba kalau memberi kado kaos kaki dengan berbagai macam warna yang lucu-lucu dan panjangnnya selutut. Widiiih pasti mrenges bahagia tu yang dikado:mrgreen:

Kaos kaki itu adalah benda sepele yang paling dibutuhkan. Jika baju muslim, gamis atau jilbab dalam jumlah banyak itu sangat tidak baik buat kesehatan kantong. Lemari juga tak cantik dengan susunan yang jadi umpel-umpelan karena kebanyakan baju. Sekaligus tips saja buat yang punya baju yang banyaak ya akhwat. Yang kira-kira sudah jarang dipakai atau yang ingin disedekahkan pada yang lebih membutuhkan itu lebih baik. Asal masih pantaas pakai saja. Kebanyakan baju tar hisabnya juga lama lhooo😀

Untuk kondisi lemari saya sendiri sudah banyak yang terkurangi. Alhamdulillah sudah cantik susunannya di lemari. Tapi agak bikin bingung kalau sering hujan dan kondisi persediaan kaos kaki sudah menipis.

Demikian laporan keadaan kondisi lemari saya. Jikalau ada yang memberikan kado special buat saya kaos kaki dengan ciri-ciri yang seperti tadi saya sebutkan “Panjang, ndak semrawang, bahan nilon ndak bikin gerah kaki, dan warna warna soft”  bisa dikirim ke rumah saya di klaten kok.:mrgreen:

Klaten, 18 Juni 2013

Ramalan cuaca setiap sore adalah mendung gerimis

21 thoughts on “Tidak hanya wanita yang ingin dimengerti

  1. iya. kaos kaki itu hadiah yang tak pernah terpikirkan. cuma, muhrim akhwat aja yang boleh ngasih. cowok non muhrim gak boleh ngasih. nanti jadi nambah rasa ehm ..ehm … (*^_^*)

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s