Berbagi semuanya lewat Bloging


Apa yang kau rasakan ketika berkecimpung dalam dunia per-blog-an?:mrgreen:
Mengenal yang tak kenal kemudian melupakan dunia aslinya😆 . Pertama kali mengenalnya asik asik saja. satu jam tak bersamanya rasanya ada sesuatu yang menarik-narik. Ingin menuliskan sesuatu untuk di postingkan di blog pribadi. Entak kejadian konyol, kesedihan, kebahagian atau bahkan kejadian memalukan di dunia persilatan.

Aku mendapat teman, satu, dua, tiga, dan lain-lain. Namun hanya beberapa saja yang sampai ke kontak Fesbuk, ataupun nomer tlepun. Dari sini aku mengenalnya, dari sini aku merasakan suka, dari sini aku mengobati luka dan dari sini rasa keselku tersampaikan. Dari berbagai karakter yang kukenal lewat dunia bloging memang bermacam-macam, Kalau boleh saya sebutkan garis besarnya banyak yang “Menggalau”:mrgreen:

Dari sini juga aku menemukan berbagai ladang-ladang yang perlu digarap dengan membutuhkan banyak massa. Satu bulan setelah lebaran saya mendapatkan bingkisan berupa amplop putih bertuliskan Sentir Fondation …. Bagi yang ingin bergabung untuk menjadi sentir-sentir kecil bisa saja mengulik-ulik website tersebut. Bagi yang ingin tau apa itu? bisa sekali buka di link tersebut. Maka tidak akan nyesel deh. Karena sudah terjawab sudah rasa penasaran itu😀

Beberapa bingkisan itu terdiri dari ini :
1. Brosur SF
2. Ucapan Lebaran
3. Pin Keren SF
4. Kartu Nama SF

Bingkisan Sentir Fondation

Nah, Jika berminat maka langsung saja dengan semangat buka link ini Tadaaaa ..

Saya Lampirkan kartu namanya sahaja, jikalau berminat bisa saja langsung beraksi
rekening SF

Bagi yang bertanya-tanya kenapa saya bisa mempromosikan ini? toh itu bukan daerahku. Jawabannya sederhana, “Ya, aku mau aja”😛 .

Bukan suatu kebetulan, yang menjadi penggagas ini adalah saudara kita yang dari pemalang itu yang bernama Yoga , yang sudah kita ketahui bersama tentang kegalauannya dalam cinTA. hehehe

Oke, Selamat bergabung buat teman-teman.. semoga bermanfaat buat semua info ini..

Terimakasiihh😉

2 thoughts on “Berbagi semuanya lewat Bloging

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

