Merindu


Aaah, perasaan seperti apa ini? Resah gelisah tak menentu ditengah-tengah pekerjaan. Ya, aku merindu kalian temans. Sepotong episode denganmu kawan,.. Segerombol akhwat yang tak hanya membuatku lebih baik, tapi juga dalam kegilaan dalam bercengkerama. Candaan, bicara berdua menikmati soto, gerombolan sambil ber haha hihi membicarakan masa depan. ya, apalagi kalau bukan tema yang selalu hot dan menarik, yaitu pambahasan Nikah yang tiada habisnya di lingkaran Tugu batu waktu itu.

Heiiii vin, aku merindumu tauuk..
Heii Selly, aku juga kangen anti
Heiii kembaranku Kakak pertama Nita,.. ku juga rindu berat padamu
Heiiii Aviiiy aku juga kangen kamuuuhh,..

peluk cium buat kalian,..

Aku menciantai kalian karena Allah

5 thoughts on “Merindu

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

