Aku dan Si dia


ah,.. kata apa yang pantas kutulis disini untuk suamiku yah? Bahkan suamiku bukan lelaki yang suka kata-kata romantis nan manis. Tapi cukup melihat wajah istrinya yang manis melebihi gula asliii wuiiih.. #wup wup wup..:mrgreen:

Suamiku itu anak ragil, Ngeyelnya hampir sama dengan gadis yang mengaku manis ini, eh sudah bukan gadis dink😆 . Cueknya juga hampir sama denganku, bedanya dalam hal berpakaian istrinya suamiku itu alias aku sendiri sudah mulai bertaubat dalam me match kan warna pakaian yag dikenakannya. Yang orang bilang sudah mulai eyecathing gitu loh dari pada dahulu kala yang sering meniru gaya berpakaian Harajuku yang salah gaul.

Kata si dia  si pemrotes sejati (teman tidurku sewaktu ngekost di solo) “iiih, kasian yang liat kamu tuh kalau pakaianmu seperti kue lapis warna-warni nabrak sana nabrak sini”.  Yang disindir tak mau kalah dengan menyiapkan segala amunisi ” eiiit jangan salah mbak,.. kau tau? inspirasi berpakaian ku ini terinspirasi dari alam. Liat aja tanah warnanya apa? coklat kan.. Naaah,.. diatasnya tu ada birunya langit yang indah tak terkira, disela biru juga ada bercak putihnya awan. Trus ada lagi, tuh liat di tengah-tengah pemandangan ada segarnya daun yang berwarna hijau, dan bunga warna-warni yang bermekaran disekelilingnya. Bukankah itu perpaduan warna yang indah?? Aseeeek” #NyengirBahagia . Yang mrotes langsung memoleskan tangan ke kepalaku “Dasar, Ngeles!”

Alhamdulillah setelah mengikuti alur hidupnya yang ketat terkai perpaduan warna akhirnya saya melakukan taubat yang sebenar-benarnya. Minimal ndak membuat malu suami dengan berpakaian yang pantas pakai dan ‘pantes diajak njagong’.😆

Nah,… sekian dulu latian nulisnya tentang aku dan suamiku,..

Semoga istrinya suamiku ini segera menemukan jati dirinya yang telah alay tersebut. Doakan temans.. #mukaPrihatin

7 thoughts on “Aku dan Si dia

  1. aamiin. btw alay to tante? *peace🙂
    Segera nyusul ya dik, semoga segera diberikan putra dan putri yang sholeh dan sholehah. Barakallah🙂

    *maaf gak bisa hadir pas walimahan kemarin T_T

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s