Toko Baru


Nah, setelah memposting cerita yang berbahasa jawa, saya mau crita tentang toko onlen sayah😆 . beithewey, beneran loh kalau saya tuh punya toko onlen.. Yah, nyoba jualan ndak ada salahnya kan yak:mrgreen: . Barangkali teman-teman semua berminat untuk gabung dengan sayah, sekedar dropship yang tanpa modal, ataupun jadi buyer saya, atau jadi pengamat tapi diam-diam pengen beli, monggo.. saya membuka lebar-lebar niat teman-teman semua..hee

ini dia blog toko saya. Sementara masih gratisan, cz mau dimatangkan dulu nih..

Monggo dikunjungi tokonya buk ibuk, pak bapak, dan sodara-sodara sekalian

Hana han shop

Lha apa yang dijual??
Emmm coba dikulak kulik sendiri yah.. sapa tau temennya temen berminat, bisa langsung menghubungi cp disanah..😀

15 thoughts on “Toko Baru

  1. Baarakallahu atas toko online nya mbak ^_^ afwan mau ikut nimbrung ttg sistem droship, sependek pemahaman saya sistem ds bukan nya ndak boleh ya? Kalo marketer mgkn msh bisa krn kita seperti memperkerjakan org untuk ngiklanin brg di toko. Nanti org tsb di gaji. Jd marketer tsb seperti sales online. Harus jujur kalo posisinya bkn pemilik brg, dan buyer pun trf nya ke rek pemilik brg bkn ke marketer.
    #cmiiw ^_^

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

