Gamis Idaman


Ceritanya saya tuh punya gamis idaman. salah satu cirinya yaitu :
1. Bahan tidak panas
2. Bawahnya bersifat lebaar
3. Tidak terawang
4. Bahannya jatuh
5. Murah meriah

Setelah mencari kesana kemari, saya menemukan olshop yang murah. Setahun yang lalu kira-kira, saya menemukan gamis Katun Jepang manis berwarna pink bunga-bunga. Harganya saat itu 95rb. Padahal di olshop lain dengan lebar bawah yang sama bisa sampai 125rb lho. itu gamisnya saja. Alhasil aku beli tuh bajunya. Dan asyiknya lagi, aku dikasih gratis ongkos kirim sama embaknya.. Waaa.. bahagia bangettt kan? (Lebay:mrgreen: )

Sampe Ditangan bener-bener sesuai dengan impian tuh gamis. tebel, gak terawang, lebaar, tidak membentuk tubuh. Ah pokoknya sipmarkusip deh.

Waktu demi waktu berjalan, saya yang terlalu kreatif ini tiba-tiba menemukan harta karun, Qodarulloh aku menemukan sang produsennya langsung. Ya memang model yang tak beli sudah tidak ada sih, tapi itu jadi peluang besar buatku buat “Dodolan Gamis”.😆

Ahay, alhasil sekarang aku resmi menjadi reseller dari produsen tangan pertama. Mau liat penampakan baju gamisnya?

yuuk cekidot..

Berhubung perputaran gamisnya ini cepat sekali, bisa saja cuma 3 hari langsung kehabisa. maka fast respon bisa ke pin bb ku saja yak “576E2978”

 

 

2 thoughts on “Gamis Idaman

Maturnuwun kagem panjenengan ^^

